Spesifikasi dan Harga Sepeda Lipat Pacific Noris 8.0 Terbaru 2020

Masyarakat Indonesia saat ini masih terkena demam bersepeda. Oleh karena itu permintaan akan sepeda juga naik. Pada umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga agar tubuh tetap sehat di masa pandemi seperti sekarang ini. Sepeda memang bisa menjadi solusi bagi yang ingin terhindar dari kemacetan di jalan raya. Selain itu bersepeda juga bisa menjadi sarana untuk berolahraga.

Sepeda lipat banyak diburu para konsumen dikarenakan beratnya yang ringan serta praktis. Selain itu sepeda lipat sangat mudah untuk disimpan serta dibawa kemana saja. Untuk harga sepeda lipat biasanya tidak dibanderol dengan harga mahal. Salah satu merek lokal yang menawarkan sepeda lipat dengan harga murah yakni Pacific Bike. Pacific Bike baru-baru ini merilis sepeda lipat versi teranyar yakni Pacific Noris 8.0. Sepeda ini dirancang seperti sepeda balap, yang membuatnya terlihat sporty.

Terdapat tiga pilihan warna yaitu black, blue, serta grey. Sepeda ini dibekali dengan kerangkan berbahan alloy, shifter Shimano Sora ST-R300 2x9 speed, F/R brake Tektro MD-C400 Mechanical Disck Brake, dan ban Kenda K193 20" x 1.50. Namun untuk masalah harga jangan kaget, karena sepeda ini dihargai cukup mahal. Serta dapat membuat kantong anda mengering.

Berikut adalah harga sepeda lipat Pacific Boris 8.0 beserta sepeda lipat lainnya.

Pacific Noris 8.0 berharga Rp 10.500.000
Pacific Boris Indonesia berharga Rp 7.500.000.

Bagaimana kamu berminat ingin mempunyai sepeda lipat ini, jika ya maka silahkan kunjungi toko sepeda terdekat di daerah kamu.

Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter